Alamat Email :

klinikrumahsehat@yahoo.com

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terimakasih anda telah mengunjungi blog Klinik Rumah Sehat "THIBBUN NABAWI", telurusuri terus blog ini untuk mendapatkan informasi pengobatan dengan sunnah medis "Nabawi"

Senin, 18 Januari 2010

KANKER PAYUDARA

Saya Aminah, umur 47th, tinggal di sebuah rumah kontrakan di Gg. Rajawali Kb. Nanas Cikokol Tangerang. saya menderita penyakit KANKER PAYUDARA, sudah cukup lama, untuk berobat kerumah sakit saya tidak mampu dengan biaya yang sangat mahal, payudara saya sudah berlubang dan mengeluarkan nanah dan setiap malam meradang sakitnya tidak tertahankan.
saya mencoba menggunakan terapi Obat Alami (extract herbal) dan terapi Al-Hijamah (bekam) yang sebetulnya saya pribadi kurang yakin, tetapi dengan niat berkeinginan sembuh saya mencoba sistem pengobatan tersebut. Alhamdulillah setelah 1 bulan saya mengkonsumsi obat tersebut dan 1 kali Hijamah (bekam), payudara saya yang bolong dan mengeluarkan nanah sekarang sudah merapat dan tidak lagi mengeluarkan nanah.

Tidak ada komentar:

MENGENAI SAYA

Foto saya
Klinik Rumah Sehat "Thibbun Nabawi" adalah Klinik pengobatan yang menghidup sunnah medis NABAWI, yaitu Pengobatan dengan Konsep Kesehatan RASULULLAH SAW. QS. Asy-Syuraa : 80. "Dan apabila aku sakit, maka Dia-lah (Allah Swt) yg menyembuhkan.

MELAKUKAN TERAPI :

1. OBAT ALAMI (Extract Herbal)
2. AL-HIJAMAH (Bekam)
3. ACCUPRESURE (Refleksi)
4. RUQYAH

Penelusuran tentang herbal : (cari di kotak bawah ini)


STRESS

Ruang Konsultasi

Anda bisa konsultasi kesehatan dan bagaimana memperoleh obat herbal di Kilinik Rumah Sehat "Thibbun Nabawi."
email : klinikrumahsehat@yahoo.com

BUKU FAVORIT

  • Iridologi
  • Kedokteran Islam
  • The Miracle of Enzym