Alamat Email :

klinikrumahsehat@yahoo.com

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terimakasih anda telah mengunjungi blog Klinik Rumah Sehat "THIBBUN NABAWI", telurusuri terus blog ini untuk mendapatkan informasi pengobatan dengan sunnah medis "Nabawi"

Sabtu, 23 Januari 2010

IRIDOLOGI

Pada masa kini semakin banyak orang menginginkan jawaban yang memuaskan berkenaan masalah kesehatan. IRIDOLOGY adalah ilmu pengetahuan dan alat bantu rehabilitasi kesehatan yang telah sukses diterapkan untuk selama ber abad abad untuk memberikan petunjuk berkenaan kekuatan maupun kelemahan dasar atau warisan.
Adalah tanggung jawab moral kita semua untuk memberikan bantuan informasi kepada masyarakat untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik dan melakukan pencegahan terhadap penyakit degeneratif sehingga semua dapat memutuskan sendiri untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik serta menjalankan fungsinya dengan baik dan produktif di tengah tengah tatanan masyarakat.
IRIDOLOGY dapat memberikan petunjuk berkenaan dengan kekuatan maupun kelemahan dasar kita, dengan demikian kita dapat melakukan tindakan preventif, promotif serta rehabilitasi terhadap jaringan tertentu.
Adalah penting untuk dimengerti bahwa metode IRIDOLOGY tidak memberi nama penyakit berdasarkan symptom sebab symptom dihasilkan oleh masalah suatu atau beberapa organ dan sifatnya indifidual, dalam arti beberapa pribadi dengan kelemahan organ / jaringan yang sama tidak tidak harus menghasilkan reaksi / symptom yang sama pula.

Yang perlu diperhatikan sekali lagi adalah bahwa IRIDOLOGY adalah bukanlah tool (alat) untuk mendeteksi penyakit maupun symptom yang sudah terjadi, melainkan konstitusi (bawaan dasar) jaringan / organ, endapan maupun efek toxic.

Apabila anda ingin memeriksa gula darah, tekanan darah, kolesterol darah, infeksi, tumor / cancer, kadar asam urat, density massa tulang, liver cirrhosis, batu ginjal, paru paru basah, gagal jantung IRIDOLOGY adalah bukan tempatnya, anda harus lakukan pemeriksaan untuk tujuan tsb di laboratorium medis.

Namun apabila anda ingin mengetahui akar penyebab yang memungkinkan timbulnya kanker, diabetes, atau penyakit lainnya IRIDOLOGY merupakan alat bantu yang sangat cocok, IRIDOLOGY dapat memberitahu anda apakah akar penyebab penyakit degeneratif tsb.
IRIDOLOGY dapat menceriterakan asal muasal masalah yang mungkin berasal dari radical lippid peroxide, pola makan, genetika dasar, toxin effects, kondisi stress, atau efek organ lain.

Sebaliknya penampakan ketidak wajaran pada iris dapat menjadi petunjuk perlunya tindakan preventif sekalipun symptoms maupun penyakit / nama / jenis penyakit yang sebenarnya pada saat ini belum terjadi.

Informasi yang disampaikan melalui IRIDOLOGY dapat memberikan petunjuk bagi seseorang untuk melakukan tindakan preventif terhadap penyakit degeneratif mematikan seperti stroke, darah tinggi, kanker, diabetes militus dsb yang pada akhir akhir ini menyerang banyak orang di usia produktif.

IRIDOLOGY sangat cocok digunakan untuk mereka yang berminat melakukan tindakan preventif (sebelum terserang penyakit) menghindarkan diri dari penyakit degeneratif berbahaya yang menyerang manusia pada usia produktif akhir akhir ini dikarenakan masalah lingkungan ecology dan pola hidup yang tidak ramah lingkungan (tidak alamiah).

Tidak ada komentar:

MENGENAI SAYA

Foto saya
Klinik Rumah Sehat "Thibbun Nabawi" adalah Klinik pengobatan yang menghidup sunnah medis NABAWI, yaitu Pengobatan dengan Konsep Kesehatan RASULULLAH SAW. QS. Asy-Syuraa : 80. "Dan apabila aku sakit, maka Dia-lah (Allah Swt) yg menyembuhkan.

MELAKUKAN TERAPI :

1. OBAT ALAMI (Extract Herbal)
2. AL-HIJAMAH (Bekam)
3. ACCUPRESURE (Refleksi)
4. RUQYAH

Penelusuran tentang herbal : (cari di kotak bawah ini)


STRESS

Ruang Konsultasi

Anda bisa konsultasi kesehatan dan bagaimana memperoleh obat herbal di Kilinik Rumah Sehat "Thibbun Nabawi."
email : klinikrumahsehat@yahoo.com

BUKU FAVORIT

  • Iridologi
  • Kedokteran Islam
  • The Miracle of Enzym