Alamat Email :

klinikrumahsehat@yahoo.com

Assalamualaikum Wr. Wb.

Terimakasih anda telah mengunjungi blog Klinik Rumah Sehat "THIBBUN NABAWI", telurusuri terus blog ini untuk mendapatkan informasi pengobatan dengan sunnah medis "Nabawi"

Kamis, 11 Februari 2010

Mencegah dan menyembuhkan penyakit batiniah atau stress dengan sistem kedokteran jiwa Islam

Ummat Islam sebenarnya sudah mempunyai suatu landasan dalam pencegahan dan pengobatan batiniah atau psikologi yang semakin banyak terjadi dimasyarakat pada jaman sekarang . Manusia mempunyai kelebihan akal dibanding hewan tetapi bisa terbalik melebihi hewan jika manusia tersebut lupa akan dirinya sebagai manusia.
Kalau kita melihat didunia , banyak sekali memang ujian bagi manusia tersebut, kadang mengalami suasana senang , suasana sedih dan banyak suasana hati lainnya. Nabi Muhammad S.A.W sering mengingatkan banyak dalam hadits-haditsnya mengenai penguatan mental agar tidak mudah stress dan tahan banting dalam menghadapi segala macam musibah dan juga banyak memberikan contoh Nabi sendiri disaat berdakwah banyak ujian dan cobaan.
Kehidupan banyak ragam yang kita bisa ikuti dan kita tidak ikuti . semua tergantung kepada kita dan kepada mendesak atau tidak kebutuhannya. Penyakit batiniah banyak dialami buka hanya saja orang miskin tetapi juga menyerang berbagai kalangan status dan jenis umur. Sering kita melihat orang yang sudah terlalu stress dapat menghilangkan nyawanya sendiri, membunuh orang , memperkosa orang karena mereka sendiri mulai menghilangkan jati dirinya sebagai manusis secara tidak terasa menuju jati diri hewan.semua disebabkan manusia masih ada rasa cinta kepada dunianya dan kurang mendekatkan kepada Allah S.W.T dan Rasulnya Nabi Muhammad S.A.W . Kenapa saya berkata begitu, dijaman seperti ini manusia banyak mulai melupakan hal yang berhubungan dengan agama , mereka lebih banyak mengingat dunianya .
Resep jitu jika anda ingin sembuh dari stress anda secara Islam:
1.Selalu mendekatkan diri kepada ALLAH S.W.T dan selalu mencari tahu tentang keistimewaan Nabi Muhammad dalam mengatur hidupnya dari segala sendi kehidupan
2.Biasakan mulai sekarang anda mengatur hidup anda seperti yang diajarkan Nabi Muhammad dari segala segi kehidupan
3.Berpikir yang berat karena adanya suatu masalah wajar , tetapi jika terus dipikir berarti anda masih mencintai dunia dan tidak dapat mengikhlaskan apa yang sudah terjadi.
4.Banyaklah beramal karena menambah kekuatan ruhani
5.Berdakwalah disetiap suasana apapun jika sempat
6.Jangan membiasakan meminum obat penenang karena didalamnya dapat menjadikan anda sebagi teman sejatinya.
7.Seringlah berkonsultasi dengan ahli agama agar hati anda tenang dan tidak mendekati maksiat,.

Tidak ada komentar:

MENGENAI SAYA

Foto saya
Klinik Rumah Sehat "Thibbun Nabawi" adalah Klinik pengobatan yang menghidup sunnah medis NABAWI, yaitu Pengobatan dengan Konsep Kesehatan RASULULLAH SAW. QS. Asy-Syuraa : 80. "Dan apabila aku sakit, maka Dia-lah (Allah Swt) yg menyembuhkan.

MELAKUKAN TERAPI :

1. OBAT ALAMI (Extract Herbal)
2. AL-HIJAMAH (Bekam)
3. ACCUPRESURE (Refleksi)
4. RUQYAH

Penelusuran tentang herbal : (cari di kotak bawah ini)


STRESS

Ruang Konsultasi

Anda bisa konsultasi kesehatan dan bagaimana memperoleh obat herbal di Kilinik Rumah Sehat "Thibbun Nabawi."
email : klinikrumahsehat@yahoo.com

BUKU FAVORIT

  • Iridologi
  • Kedokteran Islam
  • The Miracle of Enzym